Rabu, 11 Februari 2015

Taylor Swift kembali ejek Harry Styles


Entah apa yang telah dilakukan oleh Harry Styles hingga Taylor Swift terlihat sangat membencinya. Buktinya, Taylor Swift kembali mengejek Harry Styles di depan umum. Maksud kata 'umum' di sini benar-benar luas. Soalnya, Swift mengejek sang mantan kekasihnya itu dalam video klip lagu terbarunya, "22".
Swift terlihat meniru gaya Harry Styles dalam video klip tersebut. Menurut seorang paparazzi yang berhasil mengabadikan momen tersebut, Swift tampak mengenakan kupluk dan atasan berwarna abu-abu saat syuting video klip "22" di Malibu.

Dalam video klip tersebut, Taylor Swift juga menunjukkan sebuah adegan yang menggambarkan saat dirinya diangkat oleh Harry saat menari dalam lagu "The Time of My Life" di sebuah pesta Desember lalu.
Selain itu, Swift juga terlihat naik ke troli belanja sambil makan ice cream cone bersama dengan teman-temannya, dan menikmati udara pantai. Pastinya, video klip tersebut akan mengingatkan kita dengan klip "What Makes You Beautiful" milik One Direction.
Bukan kali ini saja Swift mengejek sang mantan. Dalam ajang Grammy Awards kemarin, ia menyanyikan lagu "We Are Getting Back Together" dengan aksen Inggris. Namun saat itu Harry tak merespon ejekan Swift itu.
Bagaimana dengan kali ini? Kira-kira bagaimana reaksi Harry ketika melihat video klip "22" milik Taylor Swift?

0 komentar:

Posting Komentar