Senin, 17 November 2014

Cat Kuku Halal Agar Muslimah Tampil Cantik


Cat Kuku Halal
Cat Kuku Halal – Setiap wanita selalu mendambakan tampil cantik dan menarik di berbagai acara yang dihadiri mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Beragam aksesoris pakaian dan tubuh pun dikenakan untuk menunjang penampilan mereka termasuk dengan mengoleskan cat kuku cantik pada kedua tangan dan kaki mereka. Cat kuku memang dapat memperindah kuku-kuku jemari kita agar terlihat lebih menarik dan cantik serta pantas saat dipadukan senada dengan pakaian yang dikenakan.
Namun, bagi kaum Muslimah keinginan untuk memakai cat kuku memang tidak bisa dikenakan dalam aktivitas sehari-hari karena produk tersebut hampir sebagian besar terbuat dari bahan yang kedap air dan udara. Sementara seorang Muslimah saat berwudu, basuhan air harus dapat menembus lapisan kuku jemari kita. Di tengah keinginan kaum Hawa Muslimah ini, Inglot Cosmetics,  mengeluarkan produk berupa cat kuku Halal yang cocok untuk menjawab keinginan para kaum Muslimah wanita.
Pewarna kuku keluaran “Inglot Cosmetics” ini pada awalnya mengeluarkan cat kuku O2M Breathable Nail Enamel atau yang juga dikenal sebagai cat kuku sehat, karena komponennya yang memungkinkan oksigen dan air bisa menembus lapisannya saat dioleskan pada kuku jemari kita. Inglot Cosmetics membuat cat kuku ini dari polimer spesial dengan warna-warni yang cantik, tidak mudah menggumpal, dan lebih tahan lama saat digunakan mewarnaik kuku-kuku si pemakainya.
Selain julukan sebagai kuteks sehat, produk O2M Breathable Nail Enamel ini juga disebut sebagai ‘wudu friendly’ karena produk ini telah mendapatkan pengakuan dari Islamic Institute of Orange Country di California. Seorang ilmuwan Muslim telah melakukan pengujian dengan mengoleskan cat kuku Inglot pada kertas penyaring kopi lalu menetesinya dengan air.
Dan benar saja, hasil dari penelitiannya menyatakan bahwa air mampu menembus lapisan dari kertas penyaring kopi tersebut. Setelah penelitian tersebut, tersiar kabar bahwa cat kuku Inglot ini halal karena dapat digunakan oleh kaum Muslimah untuk berwudhu dan beribadah. Bahkan beberapa tokoh Islam di Arab pun sudah mengakui bahwa kuteks Halal ini bisa digunakan untuk beraktivitas sehari-hari bagi kaum Muslimah.
Benar saja setelah mendengar kabar tersebut, para kaum Hawa Muslimah pun banyak yang membeli produk dari Inglot Cosmetic tersebut untuk mempercantik kuku-kuku jemari tangan dan kaki mereka. Meski harganya masih cukup tinggi, wanita-wanita Muslimah ini tidak keberatan untuk menyisihkan sebagian uangnya demi membeli cat kuku Halal ini. Anda tertarik juga untuk memilikinya

0 komentar:

Posting Komentar