Senin, 10 November 2014

Mati 2 Hari, Bayi Ini Nangis Saat Akan Dikremasi


WowKeren.com - Kasus mati suri baru saja menghebohkan terjadi di wilayah timur China. Seorang bayi yang sudah mati selama dua hari mendadak hidup lagi. Ia menangis ketika akan dikremasi.

Bayi berusia satu bulan itu dirawat di rumah sakit di provinsi Anhui karena menderita cacat dengan kerusakan organ pernafasan. Namun akhirnya keluarga menyetujui alat penyokong hidupnya dimatikan. Ia kemudian dinyatakan meninggal oleh pihak rumah sakit.

Saat disemayamkan di rumah duka di Hefei ada seorang petugas yang mendengar bayi itu menangis. Tak ayal, kejadian tersebut membuat heboh para pelayat di rumah duka. Tidak diketahui berapa lama bayi itu berada di rumah duka atau kapan akan dikremasi.

Kini departemen kesehatan setempat telah mencabut izin dokter yang keliru dengan menyatakan bayi itu telah meninggal. Kondisi bayi yang tidak diketahui namanya itu sekarang dalam keadaan kritis.

"Karena bayinya memiliki tanda-tanda kehidupan maka kami terus memberikan transfusi agar menjaga tubuhnya tetap hidup dengan alasan kemanusiaan," ucap seorang petugas RS pada Xinhua. (wk/mr)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00042858.html#ixzz3IgVuOlaG

0 komentar:

Posting Komentar