Senin, 10 November 2014

Termahal di Dunia, Jam Tangan Ini Cuma Dimiliki Ratu Elizabeth II



Jam tangan Joaillene Manchette 1
Liputan6.com, Jakarta - Jam tangan merupakan aksesoris yang tampaknya tak akan pernah punah. Selama waktu masih berputar, jam tangan akan tetap menjadi tren mulai dari kaula muda hingga kalangan orang dewasa yang berusia lanjut.
Aksesoris yang satu ini memang tak kenal usia dan bisa digunakan siapa saja, pria serta wanita. Harganya juga tercatat sangat variatif mulai dari yang paling mahal hingga yang terendah dan bisa diperoleh hampir di mana saja.
Meski begitu, semua kondisi tersebut tak berlaku untuk jam tangan Joaillene 101 Manchette karya perusahaan asal Swiss, Jaeger LeCoultre, yang harganya diprediksi lebih dari US$ 26 juta atau Rp 304,56 miliar (kurs: Rp 11.714/US$). Bayangkan saja, harga jam tangan ini beberapa kali lipat lebih tinggi dibandingkan harga ferarri.
Tak heran, Joaillene 101 Machette didapuk sebagai jam tangan paling mahal di dunia. Jam tangan mewah ini diproduksi di Swiss pada abad ke-19.
Jam tangan yang satu ini juga dikenal sebagai aksesoris paling rumit yang membuat harganya melambung. Apa lagi yang membuat harga jam tangan tersebut sangat mahal? Berikut ulasan singkat mengenai jam termahal dunia Joaillene 101 Manchette seperti dikutip dari siliconindia.com, The Richest, Luxury Insider, dan sejumlah sumber lainnya, Senin (25/8/2014):

Credit: Agustina Melani

0 komentar:

Posting Komentar