Senin, 17 November 2014

Jatuh Cinta



R
asa jatuh cinta sukar digambarkan mau pun diucapkan dengan kata-kata. Siapa yang jatuh cinta akan senantiasa diusik perasaan. Semua menjadi indah dan membahagiakan. Namun orang yang sedang jatuh cinta seperti bermain api. Jika tahu mengendalikannya, maka diri kita akan selamat. Jika tidak, terbakar hangus dan hati kita merana.
Remaja dan anak belia bahkan yang sudah berumah tangga pun akan mengalami cinta. Semuanya karena cinta tidak mengenal usia dan latar belakang. Cinta boleh lahir kapan saja. Jadi  bagaimana mengenali jika seseorang sedang jatuh cinta dan bagaimana seseorang itu jika dihinggapi rasa cinta? Berikut ini adalah 30 tanda-tanda bagi orang yang sedang jatuh cinta.
A.   SUSAH TIDUR. Biasanya kamu jarang mengalami masalah untuk tidur. Kali ini, sejak bertemu dan berkenalan dengannya, ingatan kamu pada si dia kian menebal hingga mengganggu tidur kamu.

B.   PERASAAN SENANTIASA BERDEBAR. PERASAAN. Perasaan kamu senantiasa berdebar-debar jika bertemu dengan si dia di jalan. Malah kamu jadi kalang kabut dan salah tingkah ketika dia menghampiri kamu.

C.   SIAKP INGIN TAHU. Kamu semakin berminat untuk mengetahui tentang latar belakang dan perkembangan si dia. Kamu menjadi rajin mendengar cerita mengenai si dia dan sering bertanya tentang si dia dari kawan-kawannya.

D.   RESAH DAN GELISAH. Hati kamu merasa resah dan gelisah bila si dia tidak kelihatan. Kamu mencari-cari kalau tiba-tiba terlihat kelibat bayangnya.

E.    DIHINGGAPI CEMBURU. Anda mulai merasa cemburubila si dia bercanda dan melayani orang lain sekalipun sama teman-temannya. Ikutkan hati kamu, biarlah dia bercanda dan melayani kamu seorang. Sikap kamu itu kentara kelihatan sehingga disadari teman-teman kamu sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar